YAYASAN PONDOK  PESANTREN TAHFIZHUL QUR’AN AMANATULHUDA SURYA

Website Resmi PPTQ Amanatulhuda Surya Indah Jalur VI JL. KH. Hasyim Asy’ari RT 002 RW 002 Surya Indah, Kec. Pangkalan Kuras Kab. Pelalawan-Riau

KHOTMIL AL-QUR'AN PPTQ AMANATULHUDA SURYA INDAH

Sabtu,19/12/2020|Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an (PPTQ) Amanatulhuda Surya Indah mengadakan Khotmil Qur'an golongan 1-5 juz dengan tema "Dengan Khotmil Qur'an Kita Ciptakan Generasi Qur'ani."

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para santri dalam menghafal Al-Qur'an, "kata    Fajar Irawan, selaku ketua panitia.

Jumlah peserta santri khatam Qur'an pada kesempatan tersebut berjumlah 31 santri yang berasal dari berbagai daerah, ada yang dari Pulau Muda, Segamai, Petodakan dll. Yang merupakan didikan ustad Herman Sayuti Al hafidz selaku koordinator tahfidz Qur'an PPTQ Amanatulhuda Surya Indah.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Surya Indah, Kepala Desa Sidomukti dan Kepala Desa Dundangan juga para alim ulama, tokoh masyarakat, wali santri dari PPTQ Amanatulhuda Surya Indah dan juga warga masyarakat Desa Surya Indah.

Alhamdulillah acara berjalan dengan hikmat dan lancar, sebagai penceramah kyai Muhammad Toyib Hidayat Pengasuh Pesantren Darul Ulum Langkan kecamatan Langgam.













pewarta : @fadjar

Tag : Artikel
1 Komentar untuk "KHOTMIL AL-QUR'AN PPTQ AMANATULHUDA SURYA INDAH "

Mohon berkomentarlah dengan baik dan budayakan membaca dahulu sebelum berkomentar.

Back To Top